Sadio Mane Terancam Putus Kontrak Dengan Bayern Munchen Usai Pukul Sane

Sadio Mane kelihatannya akan terima resiko yang berat atas tindakan tidak terpujinya belakangan ini. Dia disampaikan mempunyai potensi diputus kontraknya lebih cepat oleh Bayern Munchen.

Perlakuan yang diartikan terjadi pada tengah minggu ini. Pada waktu itu, Bayern Munchen barusan kalah atas Manchester City di putaran pertama set perempat final Liga Champions 2022/2023.

Sehabis pertandingan, Mane dijumpai berkelahi luar biasa dengan Sane. Karena sangat emosinya, Mane dijumpai melepas tinju ke muka Sane di saat tersebut.

Sky Sports Germany mengeklaim jika Mane akan terkena ganjaran yang berat atas tindakan tersebut. Karena Bayern Munchen tidak menolerir beberapa hal semacam itu.

Diminta Meminta Maaf

Berdasar laporan itu, management Bayern Munchen marah ketahui tindakan Mane itu.

Mereka memandang pertikaian antara pemain itu hal yang lumrah. Tetapi bila sampai mengikutsertakan kekerasan semacam ini, karenanya tidak dapat dibetulkan kembali.

Tersebut kenapa di hari ini, Kamis (13/4/2023) management Bayern menuntut Mane untuk memberikan pengakuan maaf terbuka ke Sane di muka semua scuad Bayern Munchen di saat mereka latihan.

Ancaman Berat Menunggu

Walau Mane nanti mohon maaf, si pemain sayap kemungkinan akan memperoleh ancaman yang berat.

Ancaman terpikir untuk Mane ialah berbentuk denda pemangkasan upah. Dia bisa juga dipeti-eskan sementara dari scuad Bayern.

Tetapi ancaman paling berat yang menunggu si pemain sayap ialah kontraknya akan diputus sepihak pada musim panas kelak. Tetapi ancaman apakah yang hendak dikasihkan ke si pemain sayap akan dibahas selanjutnya.

Kalah Mutlak

Pada tengah minggu tempo hari, Bayern Munchen memang kalah mutlak waktu bertemu dengan Manchester City.

Die Roten roboh dengan score 3-0 pada pertandingan itu, hingga mereka harus meraih kemenangan dengan beda 4 gol di putaran kedua bila ingin bisa lolos.