Sempat Takut Ayu Ting Ting Dipertemukan dengan Keluarga Boy Wiliam

Boy William menghadapkan Ayu Ting Ting dengan keluarganya dalam reality show The Famili yang disiarkan di saluran YouTube individu Boy William. Terutama, peristiwa saat Ayu Ting Ting berjumpa dengan nenek Boy William, Oma Lazuardi, terdokumentasikan dalam adegan 1 The Famili Season 3.

Boy William selanjutnya berbicara masalah content itu. Dia mengutarakan Ayu Ting Ting sebelumnya sempat takut ketika akan disandingkan keluarganya.

“Awalannya ia sedikit takut, ya biasa sajalah namanya orang bertemu keluarga rekan, tujuannya orangtua tentu ada deg-degan sedikit,” kata Boy William saat dijumpai di teritori Cikini, Jakarta Pusat, tempo hari.

Hubungan di antara Boy William dan Ayu Ting Ting masih jadi sorotan dan topik perbincangan di sosial media.

Boy William pastikan jika tatap muka di antara Ayu Ting Ting dan Oma Lazuardi dalam reality show itu ialah riil, tidak direkayasa, dan sebagai peristiwa tatap muka pertama mereka. Walau semuanya didatangkan dalam pola reality show.

“Itu adalah episode real mereka bertemu pertama kalinya,” ungkapkan Boy William.

Selanjutnya, Boy William menerangkan jika pembicaraan yang ramai berkenaan dianya dan Ayu Ting Ting membuat keluarganya ingin tahu dan berminat untuk ketahui selanjutnya.

“Jadi ini karena kita ramai di informasi sampai keluarga juga sampai bertanya hal sama ke kami, ‘Ada apa sich sebetulnya?’,” papar Boy William.

Selanjutnya, Boy William kembali memperjelas jika tatap muka di antara dianya dan Ayu Ting Ting bukan eksperimen. Dianya cuma ingin membuat content yang memvisualisasikan kehidupan setiap hari tanpa direkayasa, yang sekarang ini sedang terkenal. Tetapi, dia memutuskan untuk mengepaknya berbentuk reality show.

“Jadi sekaligus dibawa ke rumah dan kita saat ini ingin dibikin reality show. Menjadi salah satunya kreasi di BW production ialah reality show hidupnya kita, seperti keluarga aktris yang lain punyai vlog daily-nya hanya dibungkus semacam ini,” jelas Boy William.