Usai 12 Tahun Pernikahan, Shandy Aulia Gugat Cerai Suami

Berita mengagetkan tiba dari pasangan suami-istri Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasangan yang sejauh ini kelihatan serasi ini ternyata alami permasalahan lumayan serius hingga ada tuntutan pisah didaftarnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Djuyamto sebagai Humas Pengadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sampaikan, tuntutan pisah ini disodorkan oleh Shandy Aulia didaftarkan lewat kuasa hukumnya namanya Wijayono Hadi Sukrisno. Tuntutan pisah ini sah didaftarkan pada 11 April dan teregister bernomor 361/Pdt.G/PN Jakarta Selatan.

“Betul di tanggal 11 April 2023 ada tuntutan masuk. Penggugatnya atas nama Nyimas Shandy Aulia secara tergugat David Herbowo,” kata Djumyato ke reporter, Jumat (14/4).

Shandy Aulia melontarkan tuntutan pisah sesudah umur pernikahan bersama David Herbowo masuk 12 tahun. Berdasar data dalam registrasi tuntutan, Shandy Aulia cuma menuntut perpisahan saja. Sementara hak asuh anak akan dilaksanakan berdua oleh ke-2 orang tuanya.

Terima tuntutan pisah dari Shandy Aulia,faksi pengadilan sudah tentukan agenda sidang pertama perpisahan yang hendak diadakan di tanggal 3 Mei 2023 kedepan. Sidang ini gagasannya akan dipegang oleh hakim ketua Ahmad Suhail.

Dijumpai, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 lalu. Hasil dari pernikahan ini, mereka dianugerahi anak satu-satunya namanya Claire Herbowo. Ia lahir di 12 Februari 2020 lalu.

Kelahiran Claire saat itu benar-benar menyenangkan untuk Shandy Aulia dan David Herbowo. Masalahnya kedatangan buah kesayangan ini sebagai penantian panjang mereka sesudah bersabar sepanjang sembilan tahun.