Usai Capai 10 Juta Subscriber, Windah Basudara Resmi Rehat dari Youtube

Untuk pencinta content gaming, Anda tentu tidak asing dengan kanal Windah Basudara. Lelaki yang pertama kalinya ada di YouTube pada 29 Desember 2018 ini sah memilih untuk istirahat sesudah capai 10 juta subscriber atau pelanggan.

Windah Basudara atau yang dekat dipanggil Merek Frasco Windah ini mengutarakan secara langsung berita rehatnya lewat tayangan secara langsung YouTubenya pada 4 Maret 2023 malam WIB. Dalam tayangan secara langsung itu Windah hitung jumlah subscribernya yang ke arah angka 10 juta.

“Saya hanya istirahat gaes, kelak kembali lagi. Tidak ada prank-prank, walaupun kalian tahu saya sukai nge-prank, ngegimik, sukai berbohong, itu cuma berbentuk selingan gaes. Tetapi ini (berita rehatnya) bukan kelucuan konyol,” sebut YouTuber gaming itu.

Figur Windah Basudara

Windah Basudara ialah seorang Youtuber gaming yang sering mainkan beragam tipe permainan sekalian lakukan tayangan secara langsung. Selainnya tayangan secara langsung, beberapa video yang dibikin oleh lelaki yang dekat dipanggil Brando ini bisa dilihat semua usia, sampai anak kecil sekalinya.

Hal sebagai keunikan dari Windah ialah video dan tayangan langsungnya yang kerap dipertambah beberapa sinetron hingga melipur beberapa penontonnya. Disamping itu, Windah sering mengundang beberapa gamers dalam tayangannya, terhitung beberapa beberapa anak kecil.

Argumen Windah Basudara Istirahat

Waktu terlibat perbincangan pada sebuah video yang dibagi saluran YouTube Raditya Dika, Windah akui ingin pensiun dari jagat hiburan apabila sudah capai 10 juta subscribers. Ini dikarenakan oleh dianya ingin bermain games seperti dulu. Waktu itu, Windah cuma bermain games untuk dicicipi beberapa penontonnya, tanpa dibarengi bumbu entertain atau selingan.

“Saya ingin kembali lagi bermain games sama dalam dahulunya, tetapi gua sharing live in pada orang, tanpa entertain dan dapat saya capai jika saya telah capai mimpi paling besar gua, 10 juta subscribers,” sebut Windah.

Di kesempatan itu, Windah akui telah berasa kecapekan untuk melipur seseorang. Ini muncul karena ia telah burnout dan berasa cuma semangat pada hari awal tapi stress untuk beberapa hari seterusnya.

Walau demikian, Youtuber yang mengenalkan istilah ‘Bocil Kematian’ ini sebelumnya pernah minta penganutnya untuk unsubscribe kanal YouTube-nya. Ini karena Windah masih ingin menegur dan melipur beberapa fansnya sepanjang bulan Ramadhan. Ia sempat merencanakan bermain permainan Resident Evil 4 Remake.

Walau demikian, Windah Basudara pada akhirnya sah umumkan istirahat dari jagat hiburan dalam tayangan secara langsung Selasa, 4 Maret 2023 malam WIB. Informasi ini bersama dengan terwujudnya mimpi Windah untuk memperoleh Diamond Play Button sebagai peraup 10 juta subscriber.

“I’ll be back. Kalian tetaplah memburu harapan dan mimpi kalian. Jangan sampai stop memburu mimpi, karena saat lagi juga mimpi tidak berhasil, kita dapat membuat beberapa mimpi baru,” sebut Windah.

Aktivitas Windah Sesudah Istirahat

Lewat tayangan langsungnya, Windah mengutarakan gagasannya sesudah istirahat dari YouTube. Pacar Agnes ini merencanakan untuk olahraga dengan serius sepanjang waktu istirahatnya. Masalahnya di saat istirahat yang awalnya, Windah akui bila ia tidak olahraga, hingga kali inilah ingin jalani kehidupan yang semakin lebih sehat.

“Menjadi saat itu saya tidak olahraga. Nach, ini kali saya akan serius olahraga,” sebut Windah.

“Argumen saya istirahat satu diantaranya ialah saya tidak mau mati karena terus bekerja. Saya ingin istirahat sesaat saja gaes,” imbuhnya kembali.

Tersebut ringkasan info tentang Windah Basudara yang kabarkan istirahat dari YouTube sesudah raih 10 juta subscribers. Mudah-mudahan berguna.