Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho Dikabarkan akan Membintangi Film Bersama

Ahn Hyo Seop akan kiprah film bersama artis terkenal Lee Min Ho lewat film berdasar website novel populer yang dengan judul ‘Omniscient Readers Viewpoint’.

Mencuplik dari Soompi, Pada Rabu (3/5) Ilgan Sports umumkan jika Ahn Hyo Seop akan menjadi bintang ‘Omniscient Readers Viewpoint’ sebagai aktor khusus Kim Dok Ja. Dalam pada itu Lee Min Ho sedang dalam perbincangan untuk film itu.

Menyikapi laporan itu, sumber dari agen Ahn Hyo Seop, The Present Company mengonfirmasi jika artisnya sudah terima penawaran untuk menjadi bintang film ‘Omniscient Readers Perspective’ itu.

“Artis kami sedang mengevaluasi penawaran itu,”kata perwakilan agen.

Dalam pada itu perwakilan dari agen Lee Min Ho, MYM Pertunjukan mengonfirmasi hal sama atas penawaran film tersbeut.

“Memang betul jika Lee Min Ho terima penawaran untuk menjadi bintang ‘Omniscient Readers Perspective.’ Itu adalah project yang ia terima penawarannya. Tidak ada yang ditetapkan, ” kata perwakilan agen Lee Min Ho.

Film ‘Omniscient Readers Viewpoint’ sebagai film yang di penyesuaian dari novel website bernama yang serupa dan meng ikuti cerita Kim Dok Ja, yang dunianya mendadak beralih menjadi novel website yang ia baca. Selainnya novel website, webtoon yang berjalan terima banyak cinta dari beberapa fans.

Ahn Hyo Seop disampaikan dalam perbincangan untuk berperanan sebagai Kim Dok Ja, yang bekerja bersama dengan sekutunya untuk selamatkan dunia sesudah mulai meng ikuti jalur novel website yang ia baca, sedangkan Lee Min Ho disampaikan sudah disodori peranan Yoo Joong Hyuk, watak khusus asli novel website yang dibaca Kim Dok Ja.

Film itu akan dibuat oleh Realies Pictures dari seri “Along with the Gods” dan dipegang oleh sutradara Kim Byun Woo dari “The Teror Live.”

Lebih dari 20 miliar won (sekitaran 15 juta dolar ) disampaikan sudah diinvestasikan untuk ongkos produksi, dan project kelanjutan juga direncanakan.

Ahn Hyo Seop sekarang ini sedang menjadi bintang sinetron seoson ke-3 dari “Dr. Romantic,” dan ia siap-siap untuk menjadi bintang “A Time Called You,” tingkatkan mengantisipasi untuk kekuatan kiprahnya di layar-lebar.

Dalam pada itu, Lee Min Ho berkesan dengan performanya di “Pachinko,” dan sinetron mencatatngnya “Ask The Stars” (judul kerja, dikenal juga sebagai “Where the Stars Issu”) dengan Gong Hyo Jin yang barusan menuntaskan shooting.