Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Kabar mengejutkan datang ketika Desta secara tiba-tiba mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha Rizki, yang sebelumnya mereka terlihat harmonis dan mesra di mata publik. Desta diketahui telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023, seperti yang diungkapkan oleh Taslimah, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah mengkonfirmasi bahwa nama Desta telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebagai penggugat dalam kasus perceraian dengan Natasha. Keputusan ini mengejutkan banyak orang karena pasangan ini sering kali terlihat bahagia bersama.

Hendra K Siregar, pengacara Desta, memberikan penjelasan mengenai alasan klienya mengajukan gugatan cerai tersebut. Hendra menjelaskan bahwa mereka sudah tidak memiliki kesamaan visi dan misi, sehingga mereka memutuskan untuk berpisah.

“Dikarenakan ketidaksejajaran visi dan misi, suami akhirnya mengajukan perceraian ini. Intinya, tidak ada alasan lain selain ketidaksejajaran visi dan misi,” ungkap Hendra K Siregar pada Kamis (18/5/2023).

Hendra juga menegaskan bahwa tidak ada keterlibatan pihak ketiga atau masalah keuangan di antara mereka berdua. Alasan utama perceraian ini adalah perbedaan visi dan misi antara Desta dan Natasha.

“Tidak ada pihak ketiga atau masalah keuangan. Hanya perbedaan visi dan misi,” jelasnya.

Perceraian ini merupakan keputusan yang diambil secara bersama-sama oleh Desta dan Natasha Rizki. Hendra menjelaskan bahwa proses mengambil langkah cerai ini tidaklah mudah bagi pasangan tersebut.

“Ini adalah keputusan bersama. Yang pasti, mengambil keputusan seperti ini bukanlah hal yang mudah. Waktu yang dibutuhkan untuk memutuskan perceraian ini juga cukup lama,” tambahnya.