American Born Chinese’: Petualangan Fantasi yang Menakjubkan di Disney+!

Disney+ telah meluncurkan serial drama terbaru dengan judul ‘American Born Chinese’ yang telah mulai tayang sejak Rabu (24/5/2023).

Serial ‘American Born Chinese’ ini mengusung genre fantasi yang mengisahkan tentang kehidupan di masa depan.

Dalam serial fantasi ‘American Born Chinese’ ini, penonton akan disuguhkan dengan aksi drama komedi yang mengisahkan tentang seorang remaja keturunan Tionghoa-Amerika bernama Jin Wang yang terperangkap dalam pertarungan dengan para dewa dalam mitologi Tiongkok.

‘American Born Chinese’ merupakan adaptasi dari novel grafis karya Gene Luen Yang.

Drama seri komedi ini juga mengangkat tema diaspora dan perbedaan generasi yang terinspirasi oleh novel klasik Tiongkok abad ke-16 berjudul ‘Journey to the West’.

“Dikisahkan berdasarkan novel grafis yang mengguncang karya Gene Luen Yang, cerita ini mengisahkan tentang perjuangan dan penderitaan seorang remaja Amerika biasa yang hidupnya berubah secara permanen ketika ia berteman dengan putra seorang dewa mitologi. Ini adalah kisah perjuangan seorang pemuda dalam menemukan jati dirinya, yang dipaparkan melalui kisah keluarga, komedi, dan seni bela diri yang penuh aksi.” Kutipan dari sinopsis resmi ‘American Born Chinese’ di Disney+.

Sinopsis ‘American Born Chinese’ di Disney+

‘American Born Chinese’ mengisahkan perjalanan hidup seorang remaja biasa keturunan Tionghoa-Amerika yang harus menyesuaikan diri dengan kehidupan sosial di sekolah menengahnya.

Jin Wang (diperankan oleh Beng Wang), seorang remaja laki-laki, tiba-tiba mengalami perubahan besar ketika dia berteman dengan salah satu murid baru di sekolahnya.

Murid baru tersebut bernama Wei Chen (diperankan oleh Jimmy Liu). Wei Chen adalah putra seorang dewa dalam mitologi yang berasal dari dunia lain.

Persahabatan antara Jin Wang dan Wei Chen membawa mereka berdua dalam petualangan menakjubkan yang mengubah hidup mereka.

Tanpa mereka sadari, keduanya terjerat dan terperangkap dalam pertarungan antara dewa-dewa dalam mitologi Tiongkok.

Serial ini menggabungkan berbagai genre seperti fantasi, petualangan, aksi, dan komedi yang akan membuat penonton merasakan berbagai emosi.

Selain menampilkan banyak genre, serial ‘American Born Chinese’ juga menggambarkan nilai-nilai kekeluargaan dalam budaya Tionghoa.

Bagaimana kelanjutan petualangan dan aksi Jin Wang dan Wei Chen dalam serial terbaru di Disney+?

Saksikan drama seri komedi ‘American Born Chinese’ di platform streaming resmi Disney+.