Biodata Angela Lee, Selebgram Yang Alami Kecelakaan

Seorang selebgram Indonesia bernama Angela Lee baru-baru ini menjadi topik yang sedang tren di media sosial. Hal ini karena perempuan yang juga dikenal sebagai Barbie Jowo mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan pulang dari Semarang ke Yogyakarta. Kabar tersebut langsung diunggah oleh Angela Lee melalui akun media sosial pribadinya di Instagram.
Dalam unggahan tersebut, terlihat Angela Lee terbaring di rumah sakit dengan kondisi kakinya yang menggunakan pen. Selain itu, beberapa bagian tubuhnya juga terbalut perban dan ia harus menggunakan alat bantu pada lehernya.

Kronologi Kecelakaan Angela Lee

Berdasarkan penjelasan Angela Lee dalam unggahannya di Instagram, kecelakaan yang dialaminya bermula ketika ia sedang dalam perjalanan pulang ke Yogyakarta bersama sopirnya dari Semarang. Sayangnya, di tengah perjalanan, mobil yang ditumpangi Angela Lee mengalami kecelakaan dan membuatnya kehilangan kesadaran. Ketika ia bangun dan membuka mata, Angela Lee sudah berada di rumah sakit dengan luka-luka dan menggunakan alat bantu di tubuhnya.
“Kronologi: Saya sedang ditemani sopir dalam perjalanan pulang dari Semarang-Jogja. Ketika saya terbangun, saya sudah berada di rumah sakit dengan kaki yang terpasang pen,” tulis Angela Lee dalam cerita Instagramnya.

Biodata Lengkap

Nama lengkap: Angela Charlie
Nama panggung: Angela Lee
Nama panggilan: Angela, Barbie Jowo
Tempat lahir: Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir: 14 Maret 1987
Profesi: Model, Aktris, Presenter, Selebgram
Tahun aktif: 2012 – sekarang
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: Universitas AKI Semarang
Agama: Kristen
Orangtua: Ken Lee (Ayah), Jewelz Lee (Ibu)
Media sosial: @angelalee87 (Instagram), @angelalee87 (Twitter), Angela Lee (YouTube)

Kehidupan dan Karier Angela Lee

Angela Lee adalah seorang wanita yang berasal dari Semarang dan berkarier sebagai model, aktris, selebgram, dan presenter Indonesia. Wanita yang memiliki nama asli Angela Charlie ini terkenal dengan julukan Barbie Jowo karena kecantikannya. Ia memulai karirnya di industri hiburan Indonesia dengan membintangi sebuah film televisi (FTV) berjudul Tombo Ati: Permata Hati Bunda yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2012.
Selama bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Angela Lee telah menjadi pembawa acara dan membintangi berbagai judul sinetron. Selain sering muncul di televisi, Angela juga aktif di media sosial sebagai seorang influencer dan YouTuber.
Pada tahun 2018, Angela Lee terlibat dalam kasus penipuan dan pencucian uang yang terkait dengan investasi bersama mantan suaminya, David Hardian Sugito. Di tengah kasus yang menimpanya, Angela mengajukan perceraian dengan suaminya, David Hardian Sugito. Pada tahun 2020, Angela kemudian menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Alexander. Namun sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun dan mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2022.