Biodata Lengkap Mirriam Eka Ada Agamanya

Mirriam Eka merupakan seorang seniman muda yang baru memasuki industri tarik suara. Ia adalah seorang wanita cantik yang sedang menjalani karir sebagai penyanyi.

Sebelum mencapai impian tersebut, ia telah menghadapi berbagai tantangan dalam acara pencarian bakat.

Dengan tekad yang kuat, akhirnya ia berhasil menjadi salah satu kontestan terbaik dalam acara Rising Star tahun 2018. Namun, sayangnya ia hanya berhasil menjadi finalis.

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat pada tahun 2018, namanya semakin dikenal ketika ia mengunggah video duet bersama idolanya, Ariel Noah. Tidak lama setelah itu, pada tahun 2020, ia berhasil merilis lagu pertamanya yang berjudul Angkasa.

Namanya semakin melambung ketika ia menyanyikan lagu populer di kalangan masyarakat, seperti Tarik Sis Semongko. Ia juga semakin terkenal saat ia menyanyikan lagu-lagu hits TikTok bersama Reza Darmawangsa.

Biodata & Profil

Nama lengkap: Maria Eka

Nama Panggung: Mirriam Eka

Nama Panggilan: Mirriam

Tempat, Tanggal lahir: Yogyakarta, 1997

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Pacar: Reza Darmawangsa (2021), Julian Jacob (2022 – Menikah )

Pendidikan: Universitas Negeri Yogyakarta

Profesi: Penyanyi

Hobi: menyanyi, dance

Fakta Menarik

Sebelum menjadi terkenal dan penyanyi, Mirriam Eka adalah finalis dalam ajang pencarian bakat Rising Star pada tahun 2018.

Bersama Reza Darmawangsa, ia menyanyikan lagu populer yang berjudul “Tarik Sis Semongko” yang viral di kanal YouTube-nya.

Ia pernah bermimpi untuk berduet dengan idolanya, Ariel Noah, dan akhirnya impian tersebut terwujud, bahkan videonya telah ditonton oleh jutaan orang.

Selain memiliki suara merdu, Mirriam juga memiliki minat dalam budaya Korea. Ia memiliki bakat dalam menari dan membagikan kemampuannya di media sosialnya.

Tidak hanya memiliki singel sendiri, sejak kecil ia sudah menunjukkan bakat bernyanyi dengan banyak lagu-lagu yang ia cover.

Ia menyukai budaya Korea dan aktif dalam mengikuti perkembangan tren mode yang sedang populer. Tidak mengherankan jika penampilannya menarik dan memesona seperti idola Korea.

Ia merupakan penggemar berat Ariel Noah. Bahkan, ia merilis singel terbarunya yang berjudul “Angkasa” dengan berduet bersama Elvan Saragih.

Jullian Jacob melamar Mirriam Eka pada 1 Desember 2022, dan acara lamaran resmi dilakukan pada 8 Desember 2022 di hadapan keluarga besar di Yogyakarta.