Biodata Lengkap Prilly Latuconsina

Muda dan berbakat. Tersebut yang kemungkinan kamu sedang pikirkan saat menyaksikan figur Prilly Latuconsina. Semenjak menjadi bintang Tampan-Ganteng Serigala tahun 2014 lalu, tidak cuma reputasi tinggi yang sukses dicapainya, tetapi juga deretan penghargaan berprestise. Di luar akting, dia juga rupanya prestasi yang pantas dapat acungan jempol. Apa saja kurang lebih? Baca biodata komplet Prilly Latuconsina ini untuk tahu lebih detilnya!

Biodata Prilly Latuconsina

Nama Asli : Prilly Mahatei Latuconsina

Nama Panggung : Prilly Latuconsina

Tempat, Tanggal Lahir : Tangerang, 15 Oktober 1996

Warga Negara : Indonesia

Profesi : Aktris, Penyanyi, Presenter, Penulis

Orangtua : Rizal Latuconsina (Ayah), Ully Dujilita (Ibu)

Prilly Latuconsina ialah artis, vokalis, pembawa acara, dan penulis muda terkenal Indonesia. Namanya mulai membumbung semenjak menjadi bintang Tampan-Ganteng Serigala (2014). Karena film sinetron ini, beberapa penghargaan seperti Artis Paling favorit di Panasonic Gobel Awards 2015 dan 2016 sukses disikatnya.

Kariernya di jagat hiburan juga makin moncer. Beragam penawaran akting dia peroleh, terhitung menjadi bintang film seram Danur (2017) yang berhasil sukses besar di Indonesia dan Malaysia.

Prilly sukses memperlebar sayapnya ke dunia ambil suara. Album pertamanya bertema Teman dekat Hidup bahkan juga sukses mendominasi tangga lagu Melon tidak lama sesudah di-launching Februari 2016 kemarin.

Pada tahun yang serupa, dia dipercayai jadi ketua humas PARFI (Persatuan Aktris Film Indonesia) 56. Walau sebenarnya, waktu itu umurnya masih 20 tahun. Dia juga jadi anggota sekalian ketua paling muda dalam organisasi ini.

Di lain sisi, keberhasilan yang makin bertambah membuat kehidupan pribadinya turut jadi perhatian. Beberapa fans sering memasangkannya dengan Aliando Syarief sebagai musuh bermainnya di GGS.

Tidak itu saja, artis-artis muda ganteng sebelumnya pernah dirumorkan jadi kekasih Prilly Latuconsina dan ketangkap camera beberapa foto bersama Prilly. Sebutlah saja Teuku Rassya, Maxime Bouttier, dan Verrel Bramasta.

Wah wah, masih terbilang muda saja sudah banyak ya yang dapat dikisahkan darinya. Itu juga belum semua. Kamu dapat ketahui biodata Prilly Latuconsina komplet dengan keluarga dan perjalanan kariernya berikut ini.

Diberi Pelajaran Agama yang Kuat Semenjak Kecil

Terlahir di Tangerang, 15 Oktober 1996, Prilly ialah anak sulung dari 2 bersaudara. Dia lahir dari pasangan Rizal Latuconsina yang berdarah Ambon dan Ully Djulita yang mempunyai darah Sunda.

Nama selengkapnya Prilly Mahatei Latuconsina, tetapi dia lebih dekat dipanggil Ily, Ii, atau Bie. Aktris memiliki tubuh imut ini mempunyai seorang adik lelaki namanya Raja Latuconsina yang lima tahun lebih muda darinya.

Semenjak kecil, Ily tumbuh besar berbekal agama yang lumayan kuat dari orangtuanya. TK dan SD, dia dimasukkan pada sekolah Islam hingga terlatih dengan kewajiban sholat 5 waktu dan puasa.

Jika kamu kerap baca riwayat hidup Prilly Latuconsina, kemungkinan sudah tahu jika ayahnya juga melarang pergi terlampau jauh tanpa ditemani muhrim. Karena itu dia sering kelihatan ajak orang-tua maupun adiknya.

Meskipun begitu, pencinta Justin Bieber ini tidak merasakan berkeberatan atau terebani. Dia malah berasa dianya dapat menjaga diri dari beberapa hal negatif karena keterdisiplinan orangtuanya.