Biodata Lengkap Salma

Salah satunya peserta Idol 2023 yang namanya Salma Salsabila pada set Fantastis Show Hebat 14 menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang membuat Rossa menitikkan air mata.

Semua juri berasa terjamah dengan lagu yang ditampilkan Salma Salsabila sampai mendapatkan standing ovation dari ke-5 juri. Baca profile dan biodatanya berikut ya!

Profile Salma Salsabila

Salma Salsabila memulai persaingan Indonesia Idol 2023 dengan menyanyikan lagu Irislah dari Goo Goo Dolls dan lagu ciptaannya sendiri yang dengan judul Irislah. Pada peristiwa audisinya bahkan juga Salma sukses memperoleh Golden Ticket.

Salma dipandang terus stabil dalam tiap performanya sejak awal kali audisi. Lumrah bila di Set Final Showcase, Hermansyah memperkirakan Salma sebagai calon kuat 5 besar Indonesian Idol 2023 dan diaminkan.diiyakan juri lain.

Dijumpai Salma ialah gadis elok yang dari Probolinggo, kelahiran tahun 2002 yang bermakna sekarang umurnya telah 20 tahun. Performanya yang menggunakan jilbab bisa ditegaskan Salma beragama Islam.

Selainnya kuliah di Institut Seni Indonesia, ia kerap mengkover lagu yang diuploadnya di saluran YouTube DOMINIC Music.

Salma kecil sudah menyimpan ketertarikan besar di dunia ambil suara, dan saat sekolah dia sebelumnya pernah membuat sebuah band kecil bersama beberapa temannya.

Siapa kira rupanya gadis memakai kacamata ini beberapa kali sudah meng ikuti gelaran penelusuran talenta seperti Pujaan Cilik Season 4, The Voice Kids sampai Indonesian Idol 2023.

Biodata Salma

Nama Lengkap: Salma Salsabil ‘Aliyyah
Nama Panggung: Salma Salsabila
Umur: 20 Tahun
Agama: Islam
Profesi: Mahasiswa
Pendidikan: S1 ISI Sewon Yogyakarta
Akun Instagram (IG): @salmasalsabil12
TikTok: @slmlyyh12
YouTube: Dominic Music