Biodata Tenri Anisa Lengkap, Diduga Selingkuhan Virgoun

Baca pembahasan berkaitan profile dan biodata Tenri Anisa alias Tenri Ajeng Anisa selengkapnya dimulai dari usia, agama, account IG, Facebook, kekasih sampai pendidikan di bawah ini.

Nama Tenri Anisa menjadi lagi pembicaraan hangat netizen selesai lakukan verifikasi dan akan mensomasi Virgoun dan istrinya, inara Rusli.

Tenri Anisa atau yang mempunyai nama komplet Austina Tenri Ajeng Anisa ini diperhitungkan ialah figur selingkuhan dari vokalis Surat Cinta Untuk Starla yaitu Virgoun.

Hal itu dijumpai semenjak Inara Rusli membedah perselingkuhan suaminya dengan Tenri Anisa lewat instastory Instagram pribadinya.

Tetapi belakangan ini, Tenri Anisa lakukan pertemuan jurnalis bersama keluarga dan advokatnya jika dia akan lakukan somasi pada Virgoun dan Inara Rusli, Selasa, 2 Mei 2023.

Kelihatan Tenri Anisa menangis dan merasakan tidak terima karena didakwa sebagai selingkuhan Virgoun dan berpengaruh ke keluarganya.

“Yang membuat saya paling geram itu demikian ia menyebutkan nama ibu saya, permasalahannya ibu saya sampai terserang begitu lho,” Sebut Tenri Ajeng Anisa saat pertemuan jurnalis pada Selasa, 2 Mei 2023.

Dalam peluang yang juga sama, Milano Lubis sebagai kuasa hukum Tenri Anisa akan melontarkan somasi terbuka pada Virgoun dan Inara Rusli.

“Tenri Ajeng Anisa ini hari berikan somasi terbuka ke Virgoun dan istrinya, Ina Pujaan Rusli berkaitan dengan kabar berita yang tidak betul sejauh ini, yang tersebar yang sebetulnya aktornya ialah Virgoun,” kata Milano Lubis.

Berikut kami bagi profile dan biodata Tenri Anisa selengkapnya dimulai dari usia, agama, IG, Facebook, kekasih sampai pendidikan.

Profile Tenri Anisa

Tenri Anisa mempunyai nama komplet Austina Tenri Ajeng Anisa. Dia terlahir di Tangerang pada 10 Maret 2000.

Sekarang ini, Tenri Anisa telah mencapai umur 23 tahun.

Tenri Anisa sebelumnya pernah belajar dalam SMK Negeri 3 Tangerang. Disamping itu, Tenri akui sebelumnya sempat belajar dalam Taekwondo SPORTTA Klub.

Dalam tugas, Tenri Anisa dijumpai sebelumnya pernah bekerja di Ulzzang School Future Models. Dia mulai bekerja semenjak 2023.

Tenten Anisa lumayan aktif memakai Instagram dengan username account @tenten_anisa.

Sementara di Facebook, Tenri Anisa sering membagi beberapa upload aktivitasnya setiap hari dengan username Tanri Ajeng.

Tetapi, selesai trendingnya rumor jika dianya ialah selingkuhan Virgoun, sekarang account sosial media Tenri Anisa telah di privat.

Biodata Tenri Anisa

Nama: Tenri Anisa

Nama lengkap : Austina Tenri Ajeng Anisa

Kota Asal: Tangerang

Tanggal lahir: 10 Maret 2020.

Umur: 23 Tahun

Pekerjaan: –

Agama: –

Instagram: @tenten_anisa.

Facebook: Tanri Ajeng


Demikian ulasan terkait profil dan biodata Tenri Anisa alias Tenri Ajeng Anisa secara lengkap mulai dari umur, agama, akun IG, Facebook, pacar hingga pendidikan yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat