Bos J&T Meninggal Gantung Diri Di Tambora

Bos jasa pengangkutan J&T diketemukan meninggal Gantung diri di kantornya di Jalan Tanah Sereal Raya, Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (10/5/2023). Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menjelaskan, korban dengan inisial ALG (26) diketemukan meninggal kira-kira jam 16.30 WIB. “Berdasar info keluarga dan beberapa saksi, korban sedang dalam permasalahan hutang-piutang dan sedang dalam permasalahan keluarga. Hutang-piutang karena kalah taruhan online,” terang Putra dalam penjelasannya, Jumat (12/5/2023).

Ia meneruskan, awalnya korban yang disebut pemilik agen pengangkutan paket J&T datang di kantornya jam 16.00 WIB. Waktu itu, pegawai ALG tengah bekerja. “Selanjutnya, tiba istri nya dan bertanya kehadiran suaminya (ALG), dan saksi ngomong ‘bos sedang ke belakang’,” tutur Putra. Sesudah dilihat di dalam kamar mandi, korban tidak diketemukan. Istri ALG lalu ajak beberapa pegawai untuk cari suaminya ke lantai tiga. “Setelah tiba di lantai tiga, dalam gudang menyaksikan korban telah pada keadaan wafat karena menggantung diri memakai tali tambang kecil warna putih,” ungkapkan Putra. Mayat korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk diotopsi.

Contact kontribusi Bunuh diri dapat terjadi ketika seorang alami stres dan tidak ada orang yang menolong. Bila Anda mempunyai persoalan yang serupa, jangan putus asa dan putuskan akhiri hidup. Anda tidak sendiri. Service konseling menjadi opsi Anda untuk memudahkan kegelisahan yang terdapat. Untuk memperoleh service kesehatan jiwa atau untuk memperoleh beragam alternative service konseling, Anda dapat baca web Into the Light Indonesia berikut ini: https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/