BTS Akan Merilis Single Terbaru ‘Take Two’ dan Merayakan Peringatan 10 Tahun

Berita menggembirakan bagi para penggemar BTS, yaitu ARMY. Grup boyband BTS akan segera meluncurkan single terbaru yang berjudul ‘Take Two’. Pada hari Rabu (31/5), Big Hit Music mengumumkan bahwa BTS akan merilis single terbaru ‘Take Two’ bulan depan.

Dalam pengumumannya, Big Hit Music mengungkapkan bahwa ketujuh anggota BTS telah berpartisipasi dalam rekaman lagu ‘Take Two’. Terutama, dua anggota BTS, yaitu Jin dan J-hope, sedang menjalani wajib militer saat ini.

“Dalam lagu ini, mereka ingin mengungkapkan apresiasi kepada ARMY atas cinta yang tak terhingga yang kalian berikan kepada mereka, serta keinginan mereka untuk selalu bersama kalian,” kata Big Hit Entertainment seperti yang dikutip dari NME, pada Rabu (31/5).

“Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena telah memberikan cinta tak terbatas kepada BTS, yang telah membuat perjalanan mereka selama 10 tahun ini menjadi mungkin,” tambahnya.

‘Take Two’ akan dirilis pada tanggal 9 Juni pukul 13:00 KST, yaitu empat hari sebelum ulang tahun ke-10 boyband ini.

Single ‘Take Two’ akan menjadi lagu baru kedua BTS di tahun 2023. Pada awal bulan ini, BTS juga telah menyumbangkan lagu ‘The Planet’ untuk soundtrack serial animasi Korea Selatan yang akan datang, Bastions.

Setiap tahun, BTS merayakan hari debut mereka dengan merilis banyak konten baru dan memberikan kejutan kepada para penggemar mereka dalam minggu-minggu menjelang hari jadi mereka.