Foto Gabriel Prince Berciuman dengan Seorang Cowok Viral di Media Sosial

Artis muda Gabriel Prince kembali menjadi sorotan di sosial media. Ini sesudah photo dianya berciuman dengan seorang cowok tersebar luas. Tuduhan sebagai pencintai sama-sama tipe tidak terelak kembali ada.

Gabriel Prince lantas mengonfirmasi masalah photo itu melalui video yang diupload di account TikTok-nya, Sabtu (6/5) malam. Ia mengaku photo itu betul ada, dan memang dianya yang berciuman seperti photo trending itu.

Namun, putra aktris Natalie Margareth ini pastikan photo itu diambil sebab ada narasi di belakangnya. Itu ialah sisi dari games dan bukan kecupan yang sebetulnya, sebab ada kertas yang batasi bibir antarkeduanya.

Prince juga memperjelas dianya pria yang normal dan bukan pencinta sama-sama tipe. “So yes, I am straight, but hopefully we can all start share some more positivity towards one another, because at the end of the day, we’re all human,” tulisnya

Ia menjelaskan photo itu semestinya tidak menjadi sorotan karena beberapa hal yang lebih bernilai untuk diulas. “Jika misalkan kalian tahu kerangka ada di belakang photo itu, itu betul-betul konyol sekali seperti hal yang semestinya tidak butuh diterangkan,” katanya.

“Jadi saat sebelum kalian beranggapan apapun, itu kita kembali bermain games. Dan photo itu ada kertas antara bibir kita. Itu game-nya passing paper games namanya. Itu sebelumnya sempat trending jika engak salah ia tahun 2021, satu atau 2 tahun lalu,” terang Prince.

“Saya percaya banyak dari kalian sebelumnya pernah coba atau sempat saksikan beberapa orang bermain games tersebut. Karena kembali trending pada periodenya,” tambahnya.

Prince menerangkan masalah respon warganet yang menyebutkan jika lelaki normal semestinya malu untuk bermain games itu.

“Menurut saya jika saya telah comfortable dengan sexuality saya, saya tidak harus takut dengan games semacam itu, karena saya tahu tidak akan rasa apapun begitu,” jelasnya.

Ia mengharap ini dapat stop diulas, dan berpindah ke hal berguna yang lain. “Yakinlah, ada beberapa hal yang dapat kita pusatkan yang berguna untuk dunia ini. Kita tidak harus konsentrasi dengan hal seperti begini,” jelasnya.

Di tengah-tengah jumlahnya kecaman, Prince mengucapkan terima kasih masih tetap ada yang memahami dianya. “Saya berterima kasih ke semuanya yang kirimin saya nice comment. Mudah-mudahan kita lebih bertanggungjawab dengan kata-kata di sosial media,” papar Prince.

“Kita sama-sama respect keduanya, sharing hal positif gaes, terlaalu banyak hate di bumi ini. Kita perlu ruangan lebih buat hal positif. Kita manusia, kita perlu waktu agar dapat tumbuh menjadi orang yang lebiih baik,” tandas Gabriel Prince.