Hasil NBA : Denver Nuggets menaklukkan LA Lakers

Denver Nuggets menaklukkan LA Lakers 108-103 pada game ke-2 final Daerah Barat NBA 2022/2023 di Ball Tempat, Jumat (19/5/2023) pagi WIB. Hasil ini membuat mereka unggul 2-0 dalam best of seven seri.

Tidak sama tanding pertama, score laga ini kali lebih ketat sejak awal kali. Lakers bahkan juga pimpin sampai kuarter ke-3 .

Tetapi, Nuggets tidak ingin dibuat malu di kandang sendiri. Mereka bangun pada 12 menit akhir untuk amankan hasil yang positif.

Nikola Jokic masih menjadi bintang khusus Nuggets dengan kembali cetak triple ganda. Ia hasilkan 23 point, 17 rebound, dan 12 assist.

Jamal Murray menjadi kontribusi paling besar untuk Nuggets dengan 37 point dan 10 rebound. Sementara Michael Porter Jr membuat 16 angka.

Di tim Lakers, LeBron James dan Austin Reeves sama hasilkan 22 angka. Susul Rui Hachimura dari kursi cadangan melalui 21 point. Anthony Davis, yang membuat 40 point di game pertama, ini kali hasilkan 18 saja.

Game Ke-3 di Basis Lakers

Laga ke-3 final Daerah Barat seterusnya berjalan di basis pada 21 Mei kedepan.

Nuggets mau mencoba mengambil kemenangan untuk membesarkan peluang bisa lolos final NBA untuk pertama kali sepanjang sejarah. Awalnya mereka telah 3x disetop Lakers di final daerah.

Di lain sisi, Lakers berkemauan bangun dalam usaha menyamai posisi. Sebagai berlangganan penguasa NBA, dengan catatan 17 gelar, mereka berusaha menambahkan koleksi semenjak akhir kali juara pada 2020.