Kim Soo Hyun Sapa Penggemar Indonesia, Sore Tadi

Artis Korea Selatan yang disebutkan memperoleh bayaran paling mahal, Kim Soo Hyun sore barusan Menyapa fans Indonesia, pada Ahad, 14 Mei 2023. Artis aktor sinetron It’s Okay to Not Be Okay ini mengadakan acara temu fans bersama merek kecantikan, Y.O.U. di ICE BSD, Tangerang.

Sabtu Siang Pergi dari Korea Selatan

Mencuplik dari upload fans Kim Soo Hyun di Twitter (@KSH216Voting_ID), Kim Soo Hyun pergi dari Incheon Airport, Korea Selata, pada Sabtu, 13 Mei 2023. Kim Soo Hyun datang di Indonesia dengan kenakan masker dan topi hitam yang tutupi mukanya.

Kim Soo Hyun disongsong ramai oleh fansnya di Lapangan terbang Soekarno Hatta, pada Sabtu, 13 Mei 2023. Si artis berusaha untuk menegur fans yang datang. Tidak itu saja, artis aktor One Ordinary Day ini berikan tepok tangan ke fans untung (@kkjwnx***) yang mengupload moment-nya di Twitter.

Acara fan rapat Kim Soo Hyun bertema Y.O.U Beauty X Kim Soo Hyun sebagai salah satunya bentuk kegiatan si artis sebagai merek ambassador untuk produk kecantikan tersebut. Acara ini diadakan di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Banten, jam 4 sore WIB.

Fan Rapat Kim Soo Hyun Disongsong Semarak Fans Indonesia

Kehadiran si artis My Love from The Star ini disongsong semarak oleh beberapa fansnya. “Oppa, saya sudah di venue! See you (sampai jumpa) @soohyun_k216. Mudah-mudahan berbahagia ya di Indonesia,” papar salah seorang fans di kotak kometar upload Instagram YOU Beauty.

Club fans Kim Soo Hyun ikut menyiapkan buket bunga warna biru sebagai sambutan kehadiran Kim Soo Hyun. “Hadiah sambutan pertama untuk Kim Soo Hyun siap di ruangan tunggunya,” tulis fans pada upload photo buket bunga di Twitter (@KSH216voting_ID).

Pada buket bunga itu tercatat pesan, “Beberapa orang ngomong jika tiap bunga bermakna yang memperlihatkan bagaimana hati seorang. Karena buket ini diberi oleh kami semua, (buket ini) ingin sampaikan ke Anda mengenai begitu senangnya dan berterima kasihnya kami atas kehadiran Anda. Kemauan kami: Anda dapat mengetahui kedatangan kami pada acara fan meet!”