Komedian Benjovi Meninggal Dunia Setelah Melawan Penyakit – Berita Terbaru!

Benjovi, seorang pelawak yang berasal dari Solo dan dulunya merupakan anggota Teamlo, telah meninggal dunia. Kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh seorang teman sejawatnya dalam bidang seni, yaitu Erick Rahardian atau Erick Sukirgenk. Erick mengungkapkan bahwa Benjo meninggal karena sakit.

Erick menyebutkan bahwa Benjo sebelum meninggal dunia telah menjalani perawatan di RS dr Oen Kandang Sapi, yang terletak di Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo.

“Pada saat sakit. Dia pernah dirawat di rumah sakit,” ujar Erick pada hari Jumat (26/5).

Erick mengungkapkan bahwa Benjo telah dirawat di rumah sakit sejak hari Senin (22/5) yang lalu. Meskipun demikian, ia tidak memberikan rincian mengenai penyakit yang diderita oleh Benjo. Erick hanya menyebutkan bahwa kondisi Benjo tidak stabil selama perawatan.

Rencananya, pemakaman Benjo akan dilaksanakan di TPU Untorokoyo, Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah, pada hari Sabtu (27/5) pukul 13.00 WIB.

Benjo merupakan salah satu mantan anggota Teamlo, sebuah grup band yang berasal dari Solo yang menggabungkan musik dan komedi. Nama grup tersebut merupakan permainan kata dari “timlo” dan juga merupakan singkatan dari Tim Humor Solo.