Mengungkap Kecelakaan Mengerikan! Angela Lee Terbaring di Rumah Sakit dengan Wajah Bengkak dan Kaki Terluka

Angela Lee mengalami kejadian tidak menyenangkan di mana mobilnya mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit. Kondisinya terlihat jelas dalam unggahan terbarunya di Instagram pada hari Minggu (28/5). Wajahnya dan kakinya dibalut perban karena cedera yang dialaminya. Wajahnya terlihat bengkak akibat dari kecelakaan tersebut.

Angela Lee menjelaskan bahwa kecelakaan mobil tersebut terjadi pada Jumat (26/5) malam. Dalam keterangan di unggahan Instagram-nya, dia menulis, “Mohon dukungannya untukku. Kejadian ini terjadi pada 26/05 pukul 19.00 WIB, di KM 453.400.”

Melalui Instagram Story-nya, Angela menceritakan sedikit tentang kronologi kecelakaan yang dialaminya. Dia mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di daerah Semarang.

“Kronologinya, sopir yang mengemudikan mobil kami dalam perjalanan pulang dari Semarang ke Jogja. Saat aku terbangun, aku sudah berada di rumah sakit dan kakiku harus dipasangi pen untuk mencegah patah tulang yang lebih serius,” paparnya.

Selain memohon doa dari masyarakat agar segera pulih, Angela juga meminta bantuan untuk menemukan ponselnya yang hilang dalam kecelakaan tersebut.

“Aku membutuhkan bantuan kalian untuk menemukan iPhone 13 Pro Maxku yang hilang. Di dalam ponsel tersebut terdapat banyak data endorse, jadwal endorse, dan file endorse. Mohon bantuannya kepada teman-teman yang baik hati yang menemukannya,” ungkapnya.

Angela menyebutkan bahwa dia sudah melakukan pelacakan terhadap ponsel tersebut. “Aku sudah melacak lokasinya, dan ponselku berada di Semarang. Aku memiliki seorang teman yang berhasil melacaknya di sana,” jelas Angela Lee.

Banyak rekan artis yang memberikan doa-doa untuk kesembuhan Angela Lee melalui kolom komentar pada unggahannya.