Rizky Febian Lamar Mahalini, Bikin Terharu

Rizky Febian dan Mahalini sah melakukan pertunangan pada Minggu (7/5/2023) malam. Acara berbahagia ini didatangi oleh keluarga dan famili paling dekat.

Hal tersebut kelihatan pada sebuah upload Bridestory yang tampilkan beberapa foto proses lamaran mereka.

“Vokalis @rizkyfbian sudah melamar si pacar @mahaliniraharja. Acara lamaran berjalan secara hangat dan intimate bersama keluarga dan famili paling dekat. Congrats, lovebirds!” tulis account @bridestory, pada Minggu (7/5/2023) malam,

Dalam launching yang diterima detikcom, Rizky Febian dan gadis Bali namanya komplet Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu sah melakukan pertunangan sesudah merajut jalinan sepanjang setahun 3 bulan.

Mahasiswi jalur Pendidikan Dokter Gigi Kampus Mahasaraswati Denpasar itu oke meneruskan hubungan dengan Rizky Febian pada proses yang semakin lebih serius sampai pernikahan.

Acara lamaran putra pertama pelawak Sule itu diadakan di The Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan. Acara itu didatangi sekitaran 200 tamu undangan yang disebut keluarga dan famili dekat kedua pihak.

Proses lamaran Rizky Febian dan Mahalini Raharja dibuka oleh jubir yang telah dipilih oleh faksi keluarga. Serangkaian acara lamaran Rizky Febian dan Mahalini direncanakan oleh Hilda by Bridestory sebagai team wedding rencana, stylist, dan organizer.

Sebagai calon mempelai pria, Rizky Febian secara individu mengungkapkan tujuan dan maksud kehadirannya untuk melamar si idola hati. Rizky Febian bertanya secara langsung ketersediaan Mahalini untuk mengambil langkah ke tingkatan pernikahan bersama dianya di depan semua keluarga besar.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Om Swastyastu. Ini hari sebagai hari yang khusus untuk saya, saat saya menguatkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitu juga Mahalini bersama keluarga besar,” sebut Rizky Febian saat melamar Mahalini tadi malam.

“Pokoknya, tidak ada beberapa kata yang dapat Iky katakan di sini. Iky cuma mempunyai niat beribadah menjadi personalitas yang lebih bagus, dan memiliki arah yang ikhlas, dan ingin minta ijin ke Papah, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Kemungkinan Iky memanglah tidak prima, ada banyak kekurangan pada diri Iky, tetapi perkenankan Iky nanti dapat membenahi bersama dengan Mahalini. Terima kasih,” ungkapkan penyanyi Sampai Tua Bersama tersebut.

Situasi haru menyelimutinya segala penjuru ruang saat Mahalini terima lamaran Rizky Febian. Sesudah lamaran diterima, acara diteruskan penempatan cincin sebagai pertanda ke-2 nya memiliki komitmen terus bersama sampai hari pernikahan dilaksanakan.

Acara selanjutnya diteruskan penyerahan serah-serahan dari faksi keluarga pokok sebagai lambang kesiapan calon mempelai pria untuk memenuhi kehidupan wanita yang hendak dipinangnya. Serangkaian acara itu ditutup sesion perjumpaan di antara ke-2 keluarga, pembacaan doa, sampai photo bersama-sama.

Pada peristiwa khusus itu, Rizky Febian dan Mahalini solid kenakan pakaian memiliki nuansa hijau tua. Rizky Febian kelihatan kenakan batik dan Mahalini menggunakan kebaya.

Mahalini bisa lolos ke 5 besar gelaran Indonesian Idol pada 2019-2020. Alumni SMA Negeri 1 Denpasar ini selanjutnya tergabung dengan perusahaan rekaman Hits Records.

Singelnya “Menantang Restu” sukses membawa raih penghargaan Indonesian Music Awards 2021 dalam kelompok New Artist of the Year.