Aktor Baru yang Akan Tampil dalam Squid Game 2: Diumumkan oleh Netflix

Netflix akhirnya mengumumkan siapa saja aktor baru yang akan tampil dalam Squid Game 2. Pengumuman ini dilakukan melalui unggahan di media sosial pada hari Minggu (18/6/2023).

Berdasarkan laporan dari Soompi, beberapa aktor dari musim pertama telah dikonfirmasi akan kembali berperan dalam sekuel ini. Mereka antara lain adalah Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo.

Selain itu, juga diperkenalkan sejumlah bintang baru yang akan hadir dalam Squid Game musim kedua. Mereka adalah Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Video pengumuman ini dimulai dengan cuplikan adegan dari Squid Game musim pertama. Kemudian, ditampilkan para aktor baru yang berdiri di depan tombol berwarna hijau dan merah. Masing-masing dari mereka menekan tombol hijau dan menatap kamera dengan serius.

Di akhir video, terlihat Gong Yoo dengan senyuman sinisnya menatap ke arah kamera.

Pengumuman ini akhirnya memberikan jawaban atas kabar sebelumnya mengenai partisipasi Im Siwan dalam proyek ini. Proses syutingnya rencananya akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Pertanyaan Selama ini Terjawab

Pada tanggal 15 Juni, berita tentang bergabungnya Im Siwan dalam Squid Game 2 telah dilaporkan oleh media Korea Selatan. Namun, baik agensi dari Im Siwan, yaitu PLUM A&C, maupun Netflix Korea masih belum memberikan konfirmasi secara resmi.

“Pada saat ini, kami tidak dapat memberikan konfirmasi mengenai pemain Squid Game Season 2,” begitu pernyataan dari pihak Netflix, platform yang menayangkan drama Korea ini.

Juru bicara dari agensi Im Siwan juga mengungkapkan hal yang sama, “Informasi ini belum dapat kami konfirmasi. Kami memohon pengertiannya.”

Respon Antusias dari Penggemar

Pengumuman ini disambut dengan antusias oleh para penggemar. Seorang pengguna di kanal YouTube Netflix berkomentar, “Sepertinya Yim Si-wan akan memiliki peran penting dalam musim kedua ini🔥”.

“Siwan dan Gong Yoo, yessss!!!! Oh my god, saya yakin musim ini akan menjadi lebih baik daripada musim pertama dengan adanya para pemain hebat ini!!” ujar pengguna lainnya.

“Penggemar drakor, hajoon, siwan, park sunghoon, dan kang haneul di Squid Game 2 aaa saya pasti akan menontonnya untuk mereka!!” kata seorang pengguna Twitter dengan akun kdram*****.

Squid Game: The Challenge Selain drama Korea, Netflix juga akan menayangkan acara realitas Squid Game: The Challenge.

Seperti dalam serialnya, acara realitas ini akan menampilkan 456 peserta yang harus melewati berbagai permainan anak-anak untuk mendapatkan hadiah total sebesar US$4,56 juta