Biodata Lengkap Verrel Bramasta Beserta Agamanya

Biodata Lengkap Verrel Bramasta ialah seorang artis yang semakin lebih dikenali sebagai pemain film sinetron di Indonesia. Dia ialah turunan asli Indonesia dan sebagai anak pasangan selebritis Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko

Terlahir di Jakarta, 11 September 1996, umur atau usia Verrel Bramasta saat artikel berikut dicatat ialah 26 tahun. Bekas kekasih Natasha Wilona ini mulai kiprahnya di dunia peranan dengan menjadi bintang film sinetron pertama kalinya dengan judul Bintang di Langit di tahun 2014.

Dia dirumorkan telah mempunyai kekasih kembali sesudah putus dari Natasha Wilona. Tetapi jati dirinya belum sempat disingkap ke public.

Ada pula isu yang menyebutkan kekasih Verrel Bramasta saat ini ialah Livy Renata. Itu sekedar hanya isu semata.

Biodata Verrel Bramasta

Supaya mengenal lebih dekat, berikut biodata Verrel Bramasta secara lengkap:

Nama Komplet: Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko
Nama Pentas: Verrel Bramasta
Nama Panggilan: Verrell
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 11 September 1996
Zodiak: Virgo
Tinggi Tubuh : 1,77 cm
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia
Hoby: Olahraga Bola Basket, Bowling, Fitness
Pendidikan: Columbia University New York
Karier: Artis, DJ, Mode, Vokalis, Bintang Iklan
Orang Tua: Ivan Fadilla Soedjoko dan Venna Melinda
Saudara: Athalla Naufal Elvano Arelian (adik kandungan) dan Vania Athabina (adik angkat)
Karier: Artis, DJ, Mode, Vokalis, Bintang Iklan
Profesi

Verrel Bramasta kiprah pertama kalinya pada 2014 melalui film sinetron Bintang di Langit. Pada tahun yang serupa Verrel Bramasta menjadi bintang film sinetron dengan judul Aisyah Putri the Seri: Hijab in Love. Selanjutnya pada tahun 2015 Verrel Bramasta menjadi bintang tiga judul film sinetron yang lain seperti Penyihir Elok, Rajawali dan Stereo.

Bukan hanya mahir dalam beradegan, Verrell Bramasta mulai meningkatkan talentanya di dunia ambil suara dan DJ. Lagu pertama Verrell Bramasta ialah ACP (Saya Cinta Kepadamu) launching di tahun 2015.

Beberapa film diperankan Verrel Bramasta seperti LDR (2015), Where is My Romeo (2015), Dubsmash (2016), ILY from 38.000 Ft (2016) dan Ghibah (2021).

FTV :

Berpindah ke FTV, Verrel Bramasta menjadi bintang beberapa judul FTV salah satunya :
Tergulung Cinta Cewek Daerah (2016).
Lovepedia: Cinta 1/2 Sadar (2016).
Delivery Cinta Dijalan Cinta No. 26 (2016).
Cleaning Servis Kecintaan Sang Bos (2016).
Kejebak Cinta Penjual Jagung (2016).
Sewangi Cinta Penjual Bunga (2016) dan
TV Movie: Malaikat Tahu (2017).
Di beberapa tahun selanjutnya Verrel Bramasta banyak menjadi bintang sinetrin salah satunya 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Anak Sekolahan (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017), Anak Langit (2019) dan Cinta Anak Muda (2019).

Selanjutnya pada tahun 2020 Verrel Bramasta bermain dalam film sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI dan berperanan sebagai Pangeran Alexander.

Dalam film sinetron Putri untuk Pangeran, Verrel Bramasta terpasangkan Ranty Maria yang berperanan sebagai Putri Aurora.