Gilang Dirga Memperoleh Kesuksesan dengan Lomba Adzan Online

Gilang Dirga telah beberapa kali mengadakan kompetisi lomba adzan daring yang diadakan melalui Instagram. Ternyata, lomba di media sosial ini telah mendapatkan sambutan yang luas. Gilang Dirga juga telah mengumumkan para pemenangnya beberapa kali.

Biodata dan Profil Lengkap Gilang Dirga, Salah Satu Host D Koplo Indosiar

Berdasarkan akun Instagram @gilangdirga, Gilang Dirga mengajak para pengikutnya, khususnya para pria, untuk membuat video adzan terbaik mereka. Setelah itu, peserta diminta untuk mengunggah video tersebut di Instagram dan menyebut akun resmi Gilang Dirga.

Kompetisi ini telah berlangsung sejak pertengahan Mei 2023. Para pemenang tantangan adzan ini berkesempatan memperoleh hadiah uang sebesar Rp500 ribu hingga Rp1 juta dari Gilang Dirga. Lomba adzan terbaru diadakan pada Jumat (16/6/2023).

Setiap kali Gilang mengumumkan lomba adzan ini, warganet memberikan banyak pujian. Pria yang mahir dalam melakukan impersonate tokoh-tokoh ini menilai para pemenang secara subjektif.

Tantangan Adzan Terbaru dari Gilang Dirga

Gilang Dirga baru-baru ini mengadakan tantangan adzan pada Jumat (16/6/2023). Ia menyampaikan bahwa hadiah akan diberikan berdasarkan kategori anak-anak dan dewasa.

“Assalamualaikum teman-teman. Hari ini kita mengadakan kembali Adzan Challenge. Seperti minggu-minggu sebelumnya, ada dua kategori yaitu Dewasa dan Anak-anak. Hadiahnya adalah 1 juta rupiah untuk kategori dewasa dan 500 ribu rupiah untuk kategori anak-anak. Namun, yang terpenting adalah niat yang murni karena Allah,” tulisnya pada Jumat (16/6/2023).

Cara Gilang Dirga Mengumumkan Para Pemenang

Pada Sabtu (17/6/2023), Gilang Dirga mengumumkan para pemenang. Setiap kali pemenang diumumkan, Gilang Dirga menyebutkan akun peserta dalam keterangan unggahannya. Kemudian, Gilang Dirga mengunggah foto-foto para pemenang yang sedang melaksanakan adzan.

“Alhamdulillah, telah terpilih pemenang Adzan Challenge. Saya harap pemenang segera menghubungi saya melalui DM untuk proses verifikasi. Terima kasih kepada semua teman yang telah mengikuti tantangan ini. Dan inilah para pemenangnya…..,” tulis Gilang Dirga sebelum melanjutkan dengan dua foto pemenang pada slide berikutnya.

Pujian Warganet untuk Gilang Dirga Terus Mengalir

Meskipun Gilang Dirga mengadakan lomba adzan dengan niat yang ikhlas, warganet tetap memberikan banyak pujian. “Masya Allah, mantap sekali Pak Gilang…,” ujar salah seorang warganet.

“Masya Allah, tabarakallah untuk Mas Gilang Dirga. Semoga tetap istiqomah dalam mendakwahkan Islam, Mas…❤️❤️❤️,” tulis yang lain.

“Masya Allah, sungguh luar biasa! Saya pikir hanya sekali, ternyata sudah beberapa kali. Semoga rezeki Pak Gilang berlimpah,” tambah lainnya dengan spontan.