Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Absen dari Konser Grup yang Akan Datang

Jisoo dari BLACKPINK akan absen dalam konser grup mendatang setelah dikonfirmasi positif terjangkit Covid-19. YG Entertainment, agensi mereka, mengumumkan kondisi Jisoo dan jadwal konser BLACKPINK pada Kamis (1/6).

Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19

“Kami ingin memberitahu Anda bahwa Jisoo, salah satu anggota BLACKPINK, telah dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 1 Juni. Jisoo melakukan tes mandiri pada tanggal 30 Mei setelah mengalami gejala flu ringan. Awalnya, hasilnya negatif, tetapi setelah melakukan tes ulang pada tanggal 1 Juni, hasilnya positif Covid-19,” kata YG dalam pernyataan mereka, sebagaimana dikutip dari Soompi, pada hari Jumat (2/6).

Agensi tersebut menyatakan bahwa Jisoo sangat ingin tampil untuk memenuhi janjinya kepada penggemar BLACKPINK yang telah lama menantikan konser tersebut.

“Namun, dia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatannya dan juga keselamatan semua orang,” tambahnya.

Oleh karena itu, hanya tiga anggota lainnya, yaitu Jennie, Lisa, dan Rosé, yang akan tampil dalam konser Tur Dunia [BORN PINK] yang akan diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni.

Kami memahami harapan dan keinginan penggemar yang telah menanti penampilan ini dengan penuh antusiasme, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan konser sesuai rencana. Kami dengan hormat meminta dukungan kuat Anda,” kata agensi tersebut.

“Kami akan melakukan segala upaya terbaik kami untuk memulihkan Jisoo dengan cepat serta menjaga kesehatan dan keselamatan para artis kami. Kami memohon maaf dan berharap Anda dapat memahami situasi ini. Terima kasih,” tambah mereka.

Pada tanggal 3 dan 4 Juni, BLACKPINK akan menyelesaikan tur Asia terbaru dari tur dunia “BORN PINK” sebelum melanjutkan perjalanan ke Australia untuk pertunjukan di Melbourne dan Sydney pada akhir bulan ini.

Mohon dukungan Anda dengan memberikan beberapa backlink berkualitas dari situs web Anda. URL situs web kami adalah – https://biodataid.com/