Kemeriahan Pertemuan di Oppo Gallery: Ricardo Kaka, Legenda Sepak Bola, Berjumpa dengan Penggemarnya

Puluhan pencinta bola berkumpul dengan antusias di Oppo Gallery, Plaza Indonesia, pada Sabtu, 3 Juni 2023. Suasana di sana berubah drastis dengan kehadiran legenda sepak bola dunia, Ricardo Kaka.

Kehadiran Kaka di Oppo Gallery adalah untuk melakukan meet and greet dengan para pembeli ponsel flagship terbaru Oppo N2 Flip. Sebanyak 55 orang beruntung mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama dan memperoleh bola sepak bertanda tangan Kaka.

Dua jam sebelum Kaka tiba, penggemar setianya, baik pria, wanita, maupun anak-anak, telah berkumpul di depan gerai Oppo dengan sabar menanti sang idola. Mereka tidak hanya pembeli ponsel Oppo, tetapi juga para penggemar sepak bola yang ingin melihat Kaka secara langsung.

Selain para pembeli ponsel Oppo, 10 pemain Persija Jakarta juga diundang untuk bertemu dan berinteraksi dengan Kaka. Di antara mereka adalah Andritany, Alfriyanto Nico, Syahrian Abimanyu, Donny Pamungkas, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama, Cahya Supriadi, dan Maman Abdurahman.

Tidak hanya itu, selebritas Raffi Ahmad dan istri Nagita Slavina, serta putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, juga turut hadir dalam acara tersebut. Raffi sempat berbincang-bincang sejenak dengan Kaka sebelum sesi meet and greet dimulai.

Ketika Kaka tiba tepat pukul 10.00 WIB, para penggemar yang telah berkumpul secara histeris meneriakkan nama Kaka dan menyanyikan yel-yel dukungan untuknya.

Kunjungan Kaka di Jakarta Sejak Jumat

Kaka tiba di Indonesia sejak Jumat, 2 Juni 2023, pada sore hari. Kedatangannya adalah atas undangan dari Oppo Indonesia. Menariknya, Kaka baru-baru ini diumumkan sebagai duta merek global untuk perusahaan teknologi asal China tersebut.

Tidak hanya mengunjungi Indonesia, Kaka juga akan melanjutkan perjalanan ke Beijing dan kemudian ke Istanbul untuk menyaksikan final Liga Champions bersama dengan Oppo.

Dengan kehadiran Kaka di Oppo Gallery, acara meet and greet ini sukses mencuri perhatian para penggemar sepak bola dan pengguna ponsel Oppo. Semoga kegiatan ini menjadi kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir dan semakin memperkuat hubungan antara Oppo dan dunia sepak bola.