Song Joong Ki Resmi Menjadi Ayah: Anak Laki-Laki Pertama Lahir di Roma

Kabar gembira datang dari aktor Korea, Song Joong Ki. Saat ini, Song Joong Ki telah resmi menjadi seorang ayah. Ia dan istrinya, Katy Louise Saunders, dengan gembira menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki.

Anak pertama Song Joong Ki lahir di Roma, Italia, sebuah tempat yang sangat istimewa bagi sang istri.

Manajemen High Zium Studio mengonfirmasi bahwa putra pertama Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders lahir pada malam Rabu, 14 Juni 2023.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa Song Joong Ki telah menjadi seorang ayah dari seorang anak laki-laki yang lahir di Italia,” ungkap perwakilan manajemen dalam sebuah pernyataan resmi yang dilansir dari detikHot pada Kamis, 15 Juni 2023.

Sebelumnya, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders terlihat bersama di Cannes pada bulan lalu. Meskipun saat itu perut hamil Katy sudah terlihat sangat besar, keduanya tetap menunjukkan kemesraan mereka meski paparazzi terus mengintai.

Dalam sebuah wawancara dengan media di Cannes, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa hidupnya belakangan ini penuh dengan kejadian luar biasa, termasuk acara Cannes dan kehamilan sang istri.

“Tahun ini banyak hal baik yang terjadi. Aku sangat bersemangat dengan Cannes, tetapi saat ini fokus utamaku adalah pada calon buah hatiku. Aku akan menyelesaikan jadwal di Cannes dan segera kembali kepada istriku,” ujar Song Joong Ki.

Song Joong Ki juga merasa bahagia dan berterima kasih karena karier yang telah ia bangun membawanya hingga ke Cannes tahun ini. Festival film tersebut menjadi salah satu tonggak penting dalam perjalanan kariernya.

Meskipun banyak hal baik dan keberuntungan yang menghampirinya sepanjang tahun ini, Song Joong Ki mengaku tidak ingin terlalu congkak. Masih ada banyak hal yang harus ia lakukan, tetapi ia tetap ingin menikmati apa yang sudah ia capai selama ini.

“Aku sangat bahagia dengan Cannes dan aku bersyukur. Aku berusaha untuk tetap berpikiran positif dan selalu bersyukur dalam hidup. Aku telah merasakan banyak hal baik dalam hidupku belakangan ini, dan sekarang aku berada di Cannes. Rasanya seperti ombak kebahagiaan yang menyapu dan menyirami hatiku, namun aku ingin tetap rendah hati dan menikmati semua kenikmatan ini tanpa terlalu terbebani,” tutupnya.