Biodata Shani Indira Natio JKT 48: Umur, Agama, dan Asal Kota

Berikut biodata Shani Indira Natio lengkap beserta umur, agama, dan asal kota. Shani Indira Natio merupakan member JKT48 generasi ke-3.

Biodata Shani Indira Natio: Umur, Agama, dan Asal Kota

Profil dan Biodata Shani Indira Natio

Nama lengkap: Shani Indira Natio
Nama panggung: Shani JKT48
Tempat, tanggal lahir: Kebumen, 5 Oktober 1998
Umur: 22 tahun
Tinggi badan: 166 cm
Berat: 51 kg
Pendidikan: Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanegara
Asal kota: Yogyakarta, Solo, Medan, dan Kebumen
Asal kota ayah: Tionghoa Medan
Asal kota ibu: Solo

Member JKT48 Generasi ke-3

Shani Indira Natio yang biasa dikenal dengan sebutan Shani atau Ci Shani merupakan member JKT48 generasi ke-3. Shani mulai aktif di JKT48 sejak tahun 2013.

Center dari Single “Rapsodi”

Shani berhasil menjadi center di single original JKT48, “Rapsodi”, setelah berhasil menduduki peringkat pertama dalam “Senbatsu Sousenkyo” atau pemilihan member single original pada tahun 2019 lalu.

Keturunan Tionghoa-Muslim

Shani merupakan penganut agama Islam. Ia mendapatkan perawakan Tionghoa dari ayahnya yang berasal dari Tionghoa Medan. Oleh karena itu, di JKT48 ia biasa dipanggil “Ci Shani”.

Bersahabat Baik dengan Shania Gracia

Sama-sama berasal dari generasi ke-3 dan memiliki nama yang hampir sama, membuat Shani dan Shania Gracia menjadi dekat. Mereka dikenal sebagai duo “GreShan”. Bahkan, mereka memiliki channel YouTube sendiri yang dinamakan “GreShan TV”.

Nah, itulah biodata Shani Indira Natio lengkap beserta agama, umur, dan asal kota. Shani merupakan member JKT48 generasi ke-3, saat ini ia berumur 22 tahun, dan agama yang dianut adalah agama Islam.