Profil dan Biodata Teuku Ryan, Suami Ria Ricis yang Berkarier di Dunia Properti

Teuku Ryan adalah seorang pria yang memiliki keberagaman profesi yang menarik. Ia dikenal sebagai suami dari Ria Ricis, seorang selebgram terkenal. Selain itu, Ryan juga memiliki bisnis di bidang properti dan bekerja sebagai pegawai di Bank Mandiri, sebuah bank BUMN. Artikel ini akan mengungkap lebih lanjut tentang profil dan biodata Teuku Ryan.

Profil dan Biodata Teuku Ryan, Suami Ria Ricis yang Berkarier di Dunia Properti

Latar Belakang dan Pendidikan Teuku Ryan

Teuku Ryan lahir pada tahun 1998 di Kota Langsa, Aceh. Seperti tradisi di Aceh, jika seorang ayah berasal dari Aceh, maka anak laki-lakinya akan memiliki awalan ‘Teuku’ dalam namanya. Ryan adalah lulusan dari Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh. Ia kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Jakarta, mengambil jurusan Ekonomi dan Bisnis.

Karier dan Pekerjaan Saat Ini

Teuku Ryan memiliki karier yang cukup beragam. Selain aktif di dunia bisnis properti, ia juga dikenal sebagai seorang influencer. Ryan memiliki akun Instagram dengan username @teukuryantr, di mana ia membagikan kisah hidupnya dan memberikan inspirasi kepada pengikutnya.

Kisah Cinta Teuku dan Ria Ricis

Kisah cinta Teuku Ryan dan Ria Ricis dimulai ketika Ryan melihat Ricis dalam Instagram Story seorang teman. Pada saat itu, Ryan merasa tertarik dan meminta untuk dijodohkan dengan Ricis, tanpa mengetahui bahwa wanita tersebut adalah seorang selebgram terkenal.

Namun, mendapatkan hati Ricis tidaklah mudah bagi Ryan. Ia mengirim pesan Direct Message (DM) kepada Ricis, tetapi harus menunggu selama satu bulan untuk mendapatkan balasan dari Ricis. Meskipun begitu, Ryan tidak menyerah dan akhirnya mendapatkan respon dari Ricis.

Perlahan-lahan, hubungan mereka berkembang dan Ryan memutuskan untuk mengirimkan hadiah kepada Ricis. Keduanya kemudian bertemu di Aceh dan memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Profil dan Biodata Teuku Ryan, Suami Ria Ricis yang Berkarier di Dunia Properti

Pernikahan dan Keluarga Bahagia

Teuku Ryan dan Ria Ricis akhirnya menikah pada tanggal 12 November 2021 di Hotel Intercontinental. Mereka juga menggelar acara resepsi pernikahan dengan tema “fairy tale” di hotel yang sama pada tanggal 13 November 2021.

Kini, pasangan ini telah diberkahi dengan seorang putri yang diberi nama Cut Raifa Aramoana. Mereka merasa bahagia dan bersyukur atas keluarga yang mereka miliki.

Kesimpulan

Demikianlah profil dan biodata Teuku Ryan, suami Ria Ricis. Ryan adalah seorang pria yang memiliki karier yang beragam, dari bisnis properti hingga menjadi seorang influencer. Kisah cinta mereka yang dimulai dari Instagram Story teman hingga berakhir dalam ikatan pernikahan yang bahagia merupakan cerita yang menarik. Semoga keluarga Ryan dan Ricis selalu bahagia dan sukses dalam segala hal yang mereka lakukan.