Sinopsis Film The Nun 2 yang Bakal Rilis September

Sinopsis Film The Nun 2 yang Bakal Rilis September

Para penggemar film horor akan mendapatkan kejutan baru dengan rilisnya Insidious: The Red Door. Warner Bros secara resmi memperkenalkan trailer The Nun 2, yang merupakan bagian dari seri The Conjuring.

Menurut JawaPos.com, The Nun 2 ditulis oleh Akela Cooper (M3GAN) dan disutradarai oleh Michael Chaves (The Conjuring: The Devil Made Me Do It). Karakter Valak dalam The Nun 2 masih diperankan oleh Bonnie Aarons, yang pertama kali muncul dalam The Conjuring 2. Taissa Farmiga juga kembali memerankan peran Suster Irene. Jonas Bloquet akan kembali sebagai Frenchie, yang pertama kali muncul dalam film The Conjuring.

Selain para pemain dari The Nun dan seri The Conjuring, film ini juga menampilkan Storm Reid (The Last of Us), Anna Popplewell (The Chronicles of Narnia), dan Katelyn Rose Downey (The Princess) sebagai pendatang baru.

The Nun 2 berlatar empat tahun setelah Suster Irene mengalami pengalaman mengerikan dalam film pertamanya, pada tahun 1956 di Prancis. Kehidupan tenang Suster Irene di tempat barunya tiba-tiba berubah drastis ketika iblis Valak kembali menyerangnya.

Ternyata, Valak selama ini berada dalam tubuh teman lama Suster Irene, Maurice. Seperti yang terungkap di akhir film pertama, Maurice, yang juga dikenal sebagai “Frenchie,” telah dirasuki oleh Valak. The Nun 2 akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 September.