Kemenangan Gemilang Al Ahli Melawan Al Khaleej dalam Pekan Kedua Liga Arab Saudi

Pada Jum’at (18/08/2023) dini hari WIB, laga yang berlangsung di Prince Mohamed bin Fahd Stadium baru saja berakhir. Al Ahli menunjukkan performa unggul dengan berhasil mengalahkan Al Khaleej dalam pekan kedua Liga Arab Saudi.

Dominasi Al Ahli Tanpa Roberto Firmino

Walaupun tanpa kehadiran penyerang barunya, Roberto Firmino, Al Ahli mampu mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan ini. Kedua tim berusaha menciptakan peluang, namun hanya tiga yang berhasil berakhir dengan gol.

Gol-gol yang Membawa Kemenangan

Al Ahli berhasil meraih kemenangan ini berkat gol-gol yang dicetak oleh Roger Ibanez, Riyad Mahrez, dan Sumayhan Al-Nabit. Sementara itu, satu-satunya gol yang dicetak oleh Al Khaleej datang dari kaki Mansour Ibrahim Hamzi.

Posisi di Klasemen Sementara

Setelah dua laga bermain, Al Ahli berhasil mengumpulkan enam poin dan saat ini berada di puncak klasemen sementara Sudi Pro League 2023/2024. Di sisi lain, Al Khaleej harus puas berada di posisi terbawah klasemen.

Pertandingan Penuh Aksi

Pertandingan ini dimulai dengan sangat menarik, bahkan dalam waktu sembilan menit pertama saja, gol telah tercipta. Roger Ibanez, bek Al Ahli, berhasil menjebol gawang Al Khaleej.

Namun sejak saat itu, pertandingan berjalan cukup ketat. Namun gol kedua akhirnya muncul di menit ke-45+1 melalui Riyad Mahrez.

Perlawanan Al Khaleej

Di babak kedua, Al Khaleej mencoba untuk bangkit dan akhirnya berhasil mencetak satu gol melalui Mansour Ibrahim Hamzi di menit ke-58. Seperti yang dilansir oleh Bola.net pada Jum’at (18/08/2023).

Klimaks Pertandingan

Duel kedua tim berlangsung semakin sengit dan intens. Pelanggaran-pelanggaran terjadi di sepanjang pertandingan, bahkan ada beberapa pergantian pemain. Akhirnya, pertandingan harus diperpanjang hingga 14 menit.

Pada menit ke-90+11, Al Ahli berhasil mencetak gol lagi melalui kaki Sumayhan Al-Nabit. Kemenangan akhirnya menjadi milik mereka dengan skor akhir 1-3 atas Al Khaleej.