Kontroversi Lucinta Luna dan Pacar Ukrainanya: Momen Heboh di Podcast Deddy Corbuzier

Belakangan ini, Lucinta Luna membuat gebrakan dengan kedatangan sang pacar berkebangsaan Ukraina, Artem Boltian, yang akrab dipanggil Alan. Pasangan ini tak hanya memamerkan kemesraan mereka, namun juga telah merencanakan pertunangan yang berlangsung di Bali. Saat podcast Deddy Corbuzier mengundang keduanya, momen kontroversial pun tak terelakkan. Bagaimana cerita lengkapnya? Simak penjelasan di bawah ini.

Potret Harmoni Lucinta Luna dan Pacar Ukrainanya

Lucinta Luna dikenal sebagai sosok publik figur yang kerap menghebohkan dengan pergantian pasangan bule di hidupnya. Kali ini, dia sekali lagi mengundang perhatian publik ketika memperkenalkan kekasih barunya, Artem Boltian atau yang biasa dipanggil Alan. Di dalam wawancara melalui podcast Deddy Corbuzier di kanal YouTube, Lucinta Luna dengan bangga mengungkap bahwa Alan adalah warga negara asing berpaspor Ukraina. Pertemuan mereka berdua terjadi ketika sedang berlibur di Thailand.

Reaksi Kontroversial di Podcast Deddy Corbuzier

Pada awalnya, suasana podcast dengan Lucinta Luna dan Alan berlangsung seperti biasa di bawah bimbingan Deddy Corbuzier. Namun, suasana tiba-tiba berubah saat Deddy Corbuzier memulai pembicaraan mengenai isu transgender. Alan, pacar Lucinta Luna, dengan tiba-tiba menjadi emosional dan terlibat dalam perdebatan ketika topik ini dibahas. Dia bahkan berdiri dari kursinya, mendekati Deddy Corbuzier, dan tak dapat menahan diri untuk tidak merespons dengan emosi. Namun, Lucinta Luna dengan cermat berusaha menenangkan situasi yang tegang tersebut.

“Dengan alasan saya hadir di sini adalah untuk berbicara tentang perasaan kami, tentang rencana pernikahan kami,” ungkap Alan dengan fasih dalam bahasa Inggris.

Keyakinan Alan tentang Identitas Asli Lucinta Luna

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Alan mengungkapkan pandangannya dengan tegas bahwa Lucinta Luna adalah seorang wanita sejak lahir.

“Saya ingin menyampaikan kepada semua orang, di mana kamera? Dia adalah wanita sejak lahir, dan saya ingin mengatakan kepada semua orang, saya percaya pada Luna, dia telah berbicara dengan saya mengenai semuanya. Saya percaya pada masa depan istri saya,” ujar Alan dengan penuh keyakinan.

Ketidaksetujuan terhadap Label “Transgender”

Situasi kontroversial terjadi ketika Deddy Corbuzier membuka pembahasan tentang isu transgender. Alan ditanyai tentang pandangannya terhadap status calon istrinya. Namun, terlihat jelas bahwa Alan tidak menerima penggunaan label “transgender” terkait dengan Lucinta Luna. Dia menunjukkan rasa ketidaksetujuannya dan meminta Deddy Corbuzier untuk meminta maaf kepada Lucinta Luna atas komentarnya tersebut.

“Kamu menyebut Luna transgender dan ladyboy? Kami tidak membicarakan hal seperti transgender, baiklah? Kamu harus meminta maaf padanya (Luna), dia adalah seorang wanita sejak lahir!” tandas Alan dengan penuh semangat.