Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, Mencari Pergantian Setelah Drama Kylian Mbappe

Setelah satu bulan menjabat sebagai pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique dikabarkan ingin mencari pergantian. Beliau merasa tidak betah dengan banyaknya drama yang terjadi, terutama yang terkait dengan Kylian Mbappe.

Luis Enrique baru saja menjadi pelatih PSG pada bulan Juli lalu, menggantikan posisi Christopher Galtier.

Namun, baru setelah satu bulan menjabat sebagai pelatih PSG, Enrique dikabarkan ingin pergi dari Parc des Princes. Ada banyak masalah internal di klub tersebut yang membuat pelatih asal Spanyol ini merasa tidak nyaman.

Masalah utamanya adalah terkait dengan situasi Kylian Mbappe saat ini. PSG berniat untuk menjual Mbappe pada musim panas ini karena kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

PSG tentu tidak ingin kehilangan bintang Timnas Prancis ini secara cuma-cuma musim depan. Namun, Mbappe menolak untuk pindah dan berniat untuk menuntaskan kontraknya dengan PSG. Ia juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk pindah secara gratis pada musim depan.

Drama transfer Mbappe ini juga berdampak pada Direktur Olahraga PSG, Luis Campos.

Campos berisiko kehilangan pekerjaannya karena tidak bisa menyelesaikan masalah Mbappe. Ia juga dituding memanfaatkan PSG untuk mempromosikan pemain dari agen Jorge Mendes.

Menurut laporan dari Football, Luis Enrique kemungkinan akan pergi dari PSG jika Campos dipecat. Kepergian Campos akan semakin membuat Enrique kesulitan mengendalikan ruang ganti.

Enrique sebenarnya memiliki pengalaman dalam menangani pemain bintang seperti ketika di Barcelona. Namun, masalah-masalah internal di PSG membuatnya mulai merasa tidak nyaman di klub ibu kota Prancis tersebut.