Real Madrid Sepakat Pinjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea: Berita Terbaru

Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk merekrut Kepa Arrizabalaga melalui skema pinjaman, berdasarkan informasi dari pakar transfer terpercaya, Fabrizio Romano, pada Sabtu (12/8). Romano telah mengumumkan bahwa kesepakatan ini telah disepakati dengan baik dan Kepa akan segera bergabung dengan Madrid.

Kesepakatan Peminjaman yang Dilakukan

“Kesepakatan peminjaman telah disetujui secara lisan antara Real Madrid dan Chelsea. Tidak ada perubahan dalam klub asal bagi kiper berkebangsaan Spanyol ini,” tulis Romano dalam unggahannya.

Kepa Memilih Bergabung dengan Real Madrid

Kepa memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid setelah melakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen selama 3/4 hari terakhir. Keputusannya ini telah diambil setelah pertimbangan matang, dan Kepa telah memutuskan untuk pergi dari klub asalnya.

Solusi Madrid atas Cedera Thibaut Courtois

Kedatangan Kepa ke Real Madrid terjadi seiring dengan cedera parah yang diderita oleh kiper utama, Thibaut Courtois. Pada sesi latihan Kamis (10/8), Courtois dikabarkan mengalami cedera ACL yang mengancam untuk membuatnya absen selama satu musim penuh.

Rencana Penanganan Cedera Courtois

“Thibaut Courtois mengalami cedera ACL dan diprediksi akan absen sepanjang sisa musim,” demikian laporan dari The Athletic pada Kamis (10/8).

Demi memulihkan cederanya, klub segera mengambil tindakan cepat dalam menangani Courtois. Tindakan operasi dianggap sebagai pilihan utama untuk memastikan pemulihan yang baik bagi kiper berusia 31 tahun ini.

Dengan kedatangan Kepa Arrizabalaga, Real Madrid berharap dapat menjaga performa timnya dan tetap bersaing di kompetisi yang akan datang. Meskipun Courtois mengalami cedera yang serius, kehadiran Kepa memberikan solusi yang solid bagi tim. Semua mata akan tertuju pada bagaimana Kepa akan berperforma di bawah bendera Real Madrid.