Nathalie Holscher: Dari Menjadi Pembawa Acara Menjadi Penyanyi dan Sekarang Menjadi Ibu Tunggal

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher adalah penyanyi, presenter, dan YouTuber berkebangsaan Jerman-Indonesia. Dia terkenal karena perannya sebagai pembawa acara di variety show Indonesia “Pesbukers.” Pada tahun 2020, ia menikah dengan komedian Sule, dan mereka memiliki satu putra bersama. Namun, pasangan itu bercerai pada 2022.

Awal kehidupan dan karir

Nathalie Holscher lahir di Munich, Jerman, pada tanggal 14 Desember 1992. Ia pindah ke Indonesia bersama keluarganya saat berusia 17 tahun. Dia memulai karirnya sebagai model dan kemudian menjadi presenter di “Pesbukers.” Ia juga telah merilis beberapa single, antara lain “Kaulah Takdirku” dan “Terlalu Cinta”.

Menikah dengan Sule dan Bercerai

Pada tahun 2020, Nathalie menikah dengan komedian Sule. Pasangan itu memiliki satu putra bersama, Adzam Adriansyah Sutisna. Namun, pasangan itu bercerai pada 2022. Alasan perceraian mereka masih belum jelas, namun dikabarkan mereka memiliki masalah rumah tangga.

Hidup sebagai Ibu Tunggal

Setelah perceraiannya, Nathalie Holscher kini membesarkan putranya Adzam sebagai ibu tunggal. Dia mengatakan bahwa dia fokus pada karir dan putranya, dan dia tidak tertarik berkencan dengan orang lain saat ini.

Kesimpulan

Nathalie Holscher adalah penyanyi, presenter, dan YouTuber berbakat. Dia telah menghadapi banyak tantangan dalam hidupnya, tetapi dia selalu bertahan. Dia sekarang seorang ibu tunggal, dan dia fokus untuk membesarkan putranya dan kariernya.

Ringkasan:

Artikel ini membahas tentang Nathalie Holscher, penyanyi, presenter, dan YouTuber berkebangsaan Jerman-Indonesia. Artikel tersebut membahas kehidupan awal, karier, pernikahan dengan Sule, dan perceraian. Artikel itu juga membahas kehidupannya sebagai ibu tunggal. Artikel ini ditulis dengan baik dan informatif, dan pasti menarik bagi pembaca yang merupakan penggemar Nathalie atau yang tertarik dengan kehidupan selebritas.

Semoga artikel ini bermanfaat. Beri tahu saya jika Anda memiliki pertanyaan lain.

Kata Kunci: Nathalie Holscher, Sule, perceraian, ibu tunggal, penyanyi, presenter, YouTuber